Danone dan Nutricia
Bekerja untuk Nutricia, Anda akan mendapatkan peluang besar untuk bergabung dalam membawa kesehatan lewat produk makanan ke sebanyak mungkin orang, karena Nutricia adalah bagian dari Danone selaku perusahaan multinasional yang hadir di 160 negara. Anda akan memiliki kesempatan untuk merancang karir yang bermakna, di mana Anda berkembang sebagai seorang profesional dan seorang manusia. Sejalan dengan aspirasi Anda, Anda akan didorong untuk membentuk jalur karir Anda yang lintas fungsi, konteks dan budaya.
Terdaftar di Euronext Paris, Danone terdepan dalam indeks tanggung jawab sosial termasuk Index Keberlangsungan Dow Jones, Vigeo dan Ethibel.
Danone di Indonesia
Danone hadir di Indonesia dalam dua kategori bisnis yaitu Danone Waters dengan merek terkemukanya seperti AQUA dan Mizone serta kategori bisnis Specialized Nutrition dengan 2 perusahaan lain selain Nutricia yaitu PT Sarihusada Generasi Mahardhika dan PT Nutricia Advancae Medical Nutrition. Saat ini kami memiliki 15.000 karyawan dan beroperasi di 25 pabrik yang tersebar di seluruh Indonesia.
Selain bisnis airnya, Danone mendirikan Divisi Nutrisi Gizi di Awal Kehidupan di Indonesia pada tahun 2008 dengan mengakuisisi Royal Numico NV yang meliputi PT Sarihusada dan PT Nutricia Indonesia Sejahtera. PT Sarihusada adalah pelopor dalam pengembangan dan produksi produk bernutrisi di Indonesia, yang meluncurkan merek legendaris SGM di tahun 1965.
Kenali lebih jauh tentang sejarah Sarihusada dan Nutricia
Saat ini, Danone di Indonesia diwakili oleh empat perusahaan yang beroperasi di tiga kategori usaha:
Dengan misi memberikan kontribusi untuk kesehatan Indonesia yang lebih baik melalui hidrasi dan gizi yang baik, Danone Indonesia selalu berusaha untuk mencapai dan melayani banyak orang Indonesia. Saat ini Danone Indonesia memiliki lebih dari 15.000 karyawan, tersebar di seluruh provinsi melalui lebih dari 1,5 juta outlet dan 22 pabrik.
Grup Danone
Berdedikasi terhadap misi: membawa kesehatan melalui makanan untuk sebanyak mungkin orang, Danone adalah perusahaan makanan global yang terkemuka yang membangun bisnisnya di atas empat lini usaha: Produk Segar Berbasis Susu, Nutrisi Awal Kehidupan dan Nutrisi Medis Khusus, Air dan Nutrisi Medis. Melalui misi dan komitmen ganda untuk kesuksesan bisnis dan kemajuan sosial, perusahaan bertujuan untuk membangun masa depan yang lebih sehat, untuk semua stakeholder-nya yaitu 100.000 karyawan, konsumen, pelanggan, pemasok, pemegang saham dan dengan semua masyarakat yang terlibat.
Berkantor pusat di Paris, Danone hadir di lebih dari 130 negara secara global. Pada tahun 2015, Danone menghasilkan penjualan 22,4 juta Euro, dengan lebih dari setengahnya berasal dari negara-negara berkembang. Portofolio merek Danone meliputi merek internasional (seperti Activia, Actimel, Danette, Danonino, Danio, Evian, Volvic, Nutrilon / Aptamil, Nutricia) dan merek lokal (seperti Oikos, Prostokvashino, Aqua, Bonafont, Mizone, Blédina, Cow & Gate).
Terdaftar di Euronext Paris, Danone terdepan dalam indeks tanggung jawab sosial termasuk Index Keberlangsungan Dow Jones, Vigeo dan Ethibel.