Berdedikasi terhadap misi: membawa kesehatan melalui makanan untuk sebanyak mungkin orang, Danone adalah perusahaan makanan global yang terkemuka yang berada di 160 negara dan membangun bisnisnya di atas tiga lini usaha: Produk Segar Berbasis Susu dan Nabati, Specialized Nutrition serta Air. Dengan menerapkan visi Danone "One Planet One Health" serta melalui misi dan komitmen ganda untuk kesuksesan bisnis dan kemajuan sosial, kami bertujuan untuk membangun masa depan yang lebih sehat, untuk semua stakeholder-nya yaitu 100.000 karyawan, konsumen, pelanggan, pemasok, pemegang saham dan dengan semua masyarakat yang terlibat.
Di Danone, kami percaya bahwa setiap kami mengkonsumsi makanan dan minuman, kami bisa memilih bumi seperti apa yang akan kami tinggali. Ide yang kuat ini merupakan landasan dari revolusi pangan yang sedang berlangsung. Gerakan ini terinspirasi dari orang-orang yang peduli dari mana makanan mereka berasal, bagaimana makanan itu tumbuh dan makanan itu tersedia di piring makanan mereka hingga bagaimana makanan tersebut memengaruhi kesehatan mereka dan planet ini. Kami juga percaya, sebagai perusahaan retail dan makanan global, kami dapat memegang peranan penting dalam revolusi ini lewat transformasi model bisnis kami, bergerak menjauh dari sistem makanan standar menjadi model-model baru berdasarkan diet lokal dan memanfaatkan sumber lokal.
Di Indonesia, bisnis Danone terdiri atas dua kategori utama, yaitu Air Minum dalam Kemasan dan minuman non karbonasi, serta Specialized Nutrition dengan menyediakan Nutrisi untuk Awal Kehidupan (Early Life Nutrition) dan nutrisi medis. Di Indonesia, Danone memiliki 25 pabrik dengan jumlah karyawan lebih dari 15.000 orang.