Tujuan yang Luhur

Nutricia berdedikasi untuk meningkatkan kualitas generasi masa kini dan masa yang akan datang melalui pemberian gizi awal kehidupan (Early Life Nutrition atau ELN) terbaik yang dilakukan dengan kepedulian, pemahaman yang mendalam serta keahlian.
Kami Percaya Bahwa Gizi yang Sehat di 1.000 Hari Pertama Akan Bermanfaat Seumur Hidup

Nutricia berkomitmen untuk senantiasa mengembangkan produk baru, memberikan layanan tanpa henti dan memanfaatkan teknologi terkini agar para orang tua dapat memberikan yang terbaik bagi buah hati mereka dalam masa 1.000 hari pertama kehidupan, agar sang buah hati dapat memperoleh kehidupan yang lebih sehat.

Kami secara aktif berinteraksi dan bermitra dengan para orang tua, praktisi kesehatan, pemerintah dan pihak terkait lainnya untuk memberikan edukasi, dukungan personal serta program tumbuh kembang anak yang diperlukan untuk mewujudkan generasi Indonesia masa kini dan masa datang yang sehat dan sejahtera.

Tujuan utama kami adalah memberikan ELN yang tepat dan seimbang bagi ibu dan buah hatinya. Bebelac, Nutrilon Royal dan Nutrilon diformulasikan dari berbagai zat gizi yang terbukti mampu meningkatkan fungsi metabolisme dan sistem pencernaan, dalam membentuk sistem daya tahan tubuh yang sehat pada tahap penting perkembangan anak, yakni pada masa 1.000 hari pertama kehidupan mereka. Pemenuhan ELN pada tahap tersebut sangat menentukan kesehatan jangka panjang di tahap kehidupan selanjutnya.

Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan tanpa henti kepada orang tua. Dukungan tersebut kami awali dengan menyediakan Layanan Careline Nutricia 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan komunitas online, Bebeclub dan Nutriclub, sekaligus menggelar berbagai acara dan program keluarga yang menstimulasi perkembangan fisik dan karakter anak.
Pemenuhan tujuan ini menuntut adanya kepedulian, pemahaman yang mendalam serta keahlian dari setiap karyawan Nutricia. Mereka diharapkan dapat menjaga komitmennya untuk berperan serta secara aktif membantu para orang tua di seluruh Indonesia dalam memberikan ELN terbaik kepada buah hati mereka.

Komitmen Kami Terhadap Pemberian ASI Eksklusif Pada 6 Bulan Pertama Kehidupan

Kami sepenuhnya mendukung pemberian Air Susu Ibu (ASI) eksklusif selama enam bulan pertama kehidupan anak, karena ASI secara alami memberikan gizi awal kehidupan yang dibutuhkan oleh mereka. Dukungan ini kami wujudkan dengan menerapkan kebijakan untuk seluruh karyawan wanita mengenai pemberian ASI eksklusif kepada buah hati mereka, memberlakukan cuti kehamilan selama empat bulan, dan menyediakan ruang laktasi di lokasi perusahaan.

Indonesia telah bekerja dengan sangat baik dalam meningkatkan status gizi dan kesehatan anak secara menyeluruh dalam 15 tahun terakhir. Investasi kami dalam program edukasi bagi para orang tua serta dukungan menyeluruh dan berkelanjutan untuk membangun sebuah sistem perawatan kesehatan kelas dunia bertujuan untuk mengurangi tingkat kematian bayi, serta mengantar jutaan anak menuju kehidupan yang lebih sehat melalui ELN. Kami berkomitmen untuk senantiasa bermitra dengan pemerintah, praktisi kesehatan, universitas dan lembaga sosial untuk membantu mengatasi tantangan beban ganda dalam permasalahan gizi (double burden of nutrition) yang menjadi masalah kita bersama di Indonesia.