Suara Karyawan Kami

Karyawan merupakan detak jantung perusahaan kami. Mereka berbagi, berkomitmen dan menghayati setiap nilai-nilai perusahaan setiap hari.
Apa yang Menginspirasi Mereka untuk Bergabung dengan Nutricia

 

employee2“Sebelum menyerahkan lamaran pekerjaan, saya sudah mengetahui beberapa hal mengenai Nutricia, termasuk bahwa Nutricia adalah perusahaan fast-moving-consumer-goods (FMCG) yang berfokus pada produk susu, dan merupakan salah satu perusahaan dengan kontribusi terbesar di Grup Danone. Hal ini meyakinkan saya bahwa Nutricia merupakan tempat kerja yang menjanjikan.” – Elisabeth Simangungsong (Secondary Sales Data Analyst)

 

 

employee3“Saya tahu Nutricia adalah perusahaan multinasional yang sehat. Sebelum bergabung dengan Nutricia, saya bersemangat sekali ketika membayangkan bagaimana rasanya bila bekerja disini. Sekarang, sebagai salah satu karyawan perusahaan, saya sangat menikmati suasana kerja di sini dan saya sangat menyukai rekan-rekan kerja saya. Saya merasa masih perlu mempelajari banyak hal di Nutricia. Apalagi, perusahaan ini sangat kuat di bidang riset, yang merupakan prioritas bagi divisi saya, Science and Regulatory Affairs.” – Fenta Yanuwati (Manager, Regulatory Affairs),

 

Filosofi Nutricia yang Mereka Yakini

 

employee4“Nutricia merupakan Tempat yang Baik untuk Berkembang. Saya mengalami sendiri hal ini melalui interaksi sehari-hari dengan rekan kerja dan staf senior. Kami selalu memiliki kesempatan untuk mengembangkan diri di sini.” – Indar Khaerunnisa (Sales Admin, Sales)

 

 

employee5“Menurut saya, Nutricia berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan aman. Komitmen ini tentunya disambut baik oleh para karyawan yang menyadari pentingnya kesehatan. Selain itu, mereka juga senang berolahraga; Anda dapat menemukan banyak “klub olahraga” di sini. Di divisi Sales, kami memiliki klub futsal, tenis, basket dan renang. Hal ini secara tidak langsung telah membantu saya untuk hidup lebih sehat.” – Reza Apriliano (Key Account Manager, Sales)

 

employee6“Saya setuju dengan filosofi perusahaan ‘Anda adalah apa yang Anda makan’, karena dengan pola makan yang benar, kita dapat ikut serta membangun bangsa yang lebih sehat. Kesehatan merupakan proses seumur hidup yang dimulai sejak usia balita, dan mengkonsumsi susu pada tahap kehidupan awal ini akan membantu anak mencapai tujuan tersebut.” – Saskia Piscesa (Regulatory & Scientific  Affairs Officer, Regulatory Affairs)