Sejarah yang Menginspirasi

Selama lebih dari 100 tahun, Nutricia telah memelopori inovasi gizi awal kehidupan (Early Life Nutrition atau ELN).
Memelopori ELN Sejak 1896

Nutricia didirikan pada 1896 untuk bermitra dengan orang tua dan praktisi kesehatan demi meningkatkan kesadaran tentang pentingnya ELN terhadap kesehatan jangka panjang anak melalui produk, penyuluhan, dan dukungan. Hingga kini, sudah lebih dari 100 tahun lamanya Nutricia memelopori inovasi ELN. Kami telah memelopori sejumlah inovasi dan terobosan penting pada tahap awal kehidupan, yang telah terbukti melalui berbagai penelitian medis maupun percobaan klinis.

Kami terus mengembangkan berbagai inovasi untuk menumbuhkan kesadaran tentang pentingnya ELN dengan berlandaskan pada komitmen untuk senantiasa melakukan riset dan pengembangan (R&D) yang sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan – demi menghasilkan produk-produk berkualitas. Untuk mendukung komitmen tersebut, kami pun berupaya merekrut dan mengembangkan sumber daya manusia berdedikasi, yang mampu menjunjung tinggi misi utama perusahaan dalam memberikan ELN kepada generasi masa kini dan masa yang akan datang.

Nutricia Indonesia: 100% Berdedikasi Terhadap Produk ELN

Produk-produk unggulan kami, Bebelac, Nutrilon Royal dan Nutrilon,memiliki kandungan gizi yang sehat, tepat dan seimbang bagi ibu dan balita pada tahap penting perkembangan mereka, mulai dari masa kehamilan hingga masa awal kanak-kanak. Produk-produk Nutricia memadukan berbagai zat gizi yang terbukti dapat meningkatkan fungsi metabolisme serta sistem pencernaan, dalam membentuk sistem daya tahan tubuh yang sehat.

Didirikan di Indonesia pada 1987, kini kami memiliki lebih dari 600 orang karyawan dan tim medis profesional yang khusus ditugaskan untuk mendukung kinerja 8 kantor regional dan 43 kantor cabang kami di seluruh Indonesia.. Kami membuka fasilitas produksi pertama kami di Ciracas, Jakarta Timur, pada 1989 dan kini kami telahmengoperasikan fasilitaskedua kami di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kedua fasilitas produksi tersebut telah meraih sertifikat ISO 9000 untuk sistem manajemen mutu dan sertifikat HACCP untuk keamanan pangan.

Jaringan Wawasan dan Keahlian Berskala Global

Nutricia merupakan bagian dari Grup Danone, perusahaan global yang bergerak di bidang gizi. Selain memiliki jaringan global yang sangat luas, Nutricia juga memiliki pusat penelitian di Belanda dan Singapura dengan lebih dari 300 ilmuwan dan ahli teknologi yang khusus ditugaskan untuk meningkatkan kualitas ELN bagi sebanyak mungkin keluarga di dunia. Jaringan global yang luas ini juga memberi kami kesempatan untuk bekerja sama dengan sejumlah tenaga ahli, rumah sakit, serta universitas di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, sehingga riset dan pengembangan yang kami lakukan dapat betul-betul bermanfaat dan relevan bagi Indonesia.

Perjalanan Kami