Mitra Kami

Nutricia bermitra dengan pihak-pihak yang akan terjun dan berkomunikasi secara langsung dengan para orang tua untuk menuntaskan misi pemberian gizi awal kehidupan (Early Life Nutrition atau ELN).
Mitra Nutricia dalam Upaya Mencapai Misi Perusahaan

Nutricia merasa bangga dapat bekerja sama dengan sejumlah pihak, seperti pemerintah, lembaga kesehatan, perguruan tinggi dan institusi lainnya yang bergerak di bidang kesehatan. Kerja sama ini ditujukan untuk meningkatkan pendidikan kesehatan yang berkelanjutan, pengembangan ekonomi, serta pemenuhan ELN yang baik untuk seluruh anak Indonesia.

Beberapa mitra kami yang turut mengemban misi penting ini adalah:

IDAI (Ikatan Dokter Anak Indonesia)

Kami memiliki kerja sama jangka panjang dengan IDAI yang bertujuan untuk membentuk komunitas dokter anak berkelas dunia di Indonesia.

INA (Indonesian Nutritionists Association)

Kerja sama kami dengan INA bertujuan untuk meningkatkan kesadaran praktisi kesehatan dan masyarakat mengenai pentingnya ELN.

SEAFAST Center IPB (South East Asian Food & Agricultural Science and Technological Center)

Kami bermitra dengan SEAFAST untuk melakukan studi klinis dalam upaya mengidentifikasi kebutuhan gizi para ibu dan calon ibu di berbagai tempat di Indonesia.

SEAMEO (South East Asian Ministers of Educations Organizations)

Kami bermitra dengan SEAMEO untuk menjalankan studi klinis dalam upaya mengidentifikasi kebutuhan gizi anak balita di berbagai tempat di Indonesia

PERGIZI PANGAN & Public Nutrition Department, FEMA, IPB

Kami bekerja sama dengan PERGIZI PANGAN dan Departemen Gizi Masyarakat, FEMA, IPB untuk membangun Pos PAUD YANDU Cerdas, yang merupakan bagian dari inisiatif pengembangan masyarakat yang bertempat tinggal di sekeliling pabrik Nutricia, Sugizindo, di Sentul, Jawa Barat.