Inovasi Kami

Pada 1994, riset Nutricia membuat salah satu terobosan paling signifikan dan pertama kalinya dalam bidang gizi awal kehidupan (Early Life Nutrition atau ELN).
Inovasi ELN

Kami Telah Mematenkan FOS:GOS 1:9

Nutricia mengembangkan konsep inovatif dengan menambahkan kombinasi prebiotik oligosaccharides ke dalam produknya. Kombinasi prebiotik ini dikembangkan dengan meniru komposisi oligosaccharides yang terkandung dalam Air Susu Ibu (ASI).

Kami mengembangkan kombinasi prebiotik yang unik, yang terdiri dari 90% short-chain galacto-oligosaccharide (GOS) dan 10% long-chain fructo-oligosaccharide (lcFOS). Pada kemasan produk Nutricia, Anda dapat menemukan kandungan ini dengan nama FOS-GOS (1:9). Kombinasi prebiotik ini dipandang sangat unik sehingga dilindungi oleh hak paten di sejumlah negara dan telah disetujui penggunaannya pada sedikitnya 27 negara, termasuk Uni Eropa dan beberapa negara di wilayah Asia-Pasifik, termasuk Indonesia.

Sejak ditemukan, kami telah mempublikasikan beberapa penelitian klinis yang membuktikan keamanan serta keefektifan kombinasi prebiotik FOS-GOS (1:9). Studi-studi ini menunjukkan bahwa FOS-GOS (1:9) dalam produk ELN dapat secara selektif meningkatkan bifidobacteria di dalam usus besar bayi prematur, bayi dan balita. Bifidobacteria dianggap sebagai “bakteri baik” karena memberikan berbagai manfaat pada kesehatan pencernaan, peningkatan sistem pencernaan dan perkembangan sistem daya tahan tubuh yang kuat.

Penelitian Nutricia menggarisbawahi sejumlah manfaat positif FOS-GOS (1:9) terhadap kesehatan, sebagai berikut:

  • Meningkatkan jumlah bifidobacteria.
  • Menstimulasi pertumbuhan spesies bifidobacteria dan lactobacillus tertentu.
  • Mengurangi bakteri patogen.
  • Menghilangkan gejala gastoenterologi.
  • Mengurangi masalah pencernaan.
  • Meningkatkan toleransi intestinal
btn-giant-studiesbtn-pearl-studies