About Us

MISI NUTRICIA

Kami menjadikan setiap hari bermakna bagi Anda dan si Buah Hati

 

Nutricia berkomitmen untuk senantiasa mengembangkan produk baru, memberikan layanan tanpa henti dan memanfaatkan teknologi yang didasari pada sains dan inovasi terbaru, agar para orang tua dapat memberikan yang terbaik bagi buah hati mereka dalam masa 1000 Hari Pertama Kehidupan, agar sang buah hati dapat memperoleh kehidupan yang lebih sehat. Adapun hal ini sejalan dengan visi induk perusahaan kami yaitu Danone "One Planet One Health"

DANONE, "One Planet One Health"

Danone memiliki visi "One Planet One Health" merefleksikan visi kami bahwa kesehatan dari masyarakat beserta kesehatan dari planet kita memiliki keterkaitan. ”One Planet One Health” merupakan seruan untuk mengajak seluruh konsumen bertindak dan setiap orang yang memiliki saham di industri pangan untuk bergabung dengan revolusi pangan (food revolution) sebagai sebuah gerakan yang bertujuan untuk memelihara adopsi kebiasaan makan dan minum yang lebih sehat dan lebih berkelanjutan.

Di Danone, kami percaya bahwa setiap kami mengkonsumsi makanan dan minuman, kami bisa memilih bumi seperti apa yang akan kami tinggali. Ide yang kuat ini merupakan landasan dari revolusi pangan yang sedang berlangsung. Gerakan ini terinspirasi dari orang-orang yang peduli dari mana makanan mereka berasal, bagaimana makanan itu tumbuh dan makanan itu tersedia di piring makanan mereka hingga bagaimana makanan tersebut memengaruhi kesehatan mereka dan planet ini. Kami juga percaya, sebagai perusahaan retail dan makanan global, kami dapat memegang peranan penting dalam revolusi ini lewat transformasi model  bisnis kami, bergerak menjauh dari sistem makanan standar menjadi model-model baru berdasarkan diet lokal dan memanfaatkan sumber lokal.

www.danone.com